Pernyataan AC Milan untuk David Beckham

ac milan beckam

Pengumuman pensiun David Beckham mengundang reaksi dari berbagai pihak. Salah satunya dari mantan klub Beckham, AC Milan. Melalui situs resminya, I Rossoneri mengucapkan terima kasih dan mendoakan Beckham sukses selalu.

Beckham bergabung dengan Milan dari tahun 2009 hingga 2010. Pria 38 tahun tersebut bermain dalam 29 pertandingan dan mencetak dua gol untuk Il Diavolo Rosso di ajang Serie A.

Berikut pernyataan resmi dari pihak klub AC Milan seperti yang dilansir dari situs resmi klub:

“Salah satu fans Milan yang paling terkenal akan gantung sepatu. David Beckham menghabiskan dua musim setengah berseragam merah dan hitam. Seorang profesional sempurna. Ia membuat debut untuk Milan pada Januari 2009, kontra AS Roma yang berakhir imbang 2-2.

Dia meninggalkan klub pada Maret 2010 dengan masalah tendon achilles setelah pertandingan melawan Chievo. Selalu siap untuk mengorbankan diri menjadi penyebab cederanya. Beckham pada malam itu turun ke lapangan secepat yang dia bisa untuk membantu Milan dan membantu Clarence Seedorf mencetak gol.

Kedatangannya di klub mungkin telah disambut dengan skeptisme, namun penampilannya berhasil memenangkan hati mereka yang meragukan. Dia mencetak dua gol, ke gawang Genoa dan Bologna dalam 29 penampilan dengan Milan. Membantu tim menuju dua kualifikasi Liga Champions.

Terima kasih dan semoga sukses, dari semua fan dan semua orang di klub untuk David Beckham.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *