Perkiraan Honda ke Milan akhir pekan ini

GFMNKsJXjOMasa depan gelandang Keisuke Honda akhrinya semakin menemui titik terang. Kesepakatan dengan AC Milan dipastikan telah tercapai untuk mendapatkan jasa pemain CSKA Moskow ini dan proses transfer akan selesai paling lambat akhir pekan ini.

Pemain Internasional Jepang ini, sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa San Siro. Tapi klub belum mencapai kesepakatan karena alotnya negosiasi diantar kedua belah pihak sejauh ini. Kini melalui sang agen Honda yakni Hiroyuki mengkonfirmasi bahwa rampungnya transfer sang pemain hanya soal waktu saja.

“Itu semua tergantung pada kedua klub, hanya mereka (Milan dan CSKA Moskow). Tidak perlu bagi saya untuk berbicara dengan CSKA lagi. Mereka sudah tahu situasi dari sudut pandang pemain,”ujar Hiroyuki kepada football-italia, Selasa (6/8/2013).

“Ini akan menjadi minggu yang sangat penting. Milan akan bertemu CSKA dan mungkin ada perkembangan sebelum akhir pekan. Keisuke tenang. Harapannya adalah bahwa ia dapat bergabung dengan Milan sekarang, tapi semua bisa kita lakukan adalah menunggu dan melihat,”ungkapnya.

Honda sudah mengemas 19 gol dalam 78 penampilannya untuk CSKA sejak didatangkan dari VVV Venlo tahun 2009.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *