Pep Waspadai Langkah Juventus di Liga Champions

Pep Guardiola

Pelatih anyar Bayern Munchen, Pep Guardiola mewaspadai langkah Juventus di Liga Champions musim depan. Disebutnya, I Bianconeri tengah berada di jalur yang tepat untuk kembali di jajaran klub top Eropa.

“Di Liga Champions, Juventus tentunya lebih kuat dari musim sebelumnya. Di Italia, mereka telah meraih banyak kemenangan dan kini mereka membidik Eropa,” ucap Guardiola, dilansir Football Italia .

Ucapan Guardiola tersebut mungkin merujuk dari langkah Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Seperti diketahui, sejak musim lalu, Juventus memang sudah ingin mendatangkan striker berkualitas untuk menambah daya gedor di lini depan.

Kini, Juventus akhirnya mengakhiri problem tersebut dengan mendatangkan dua striker sekaligus, yakni Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

“Mereka adalah klub yang memiliki dana yang besar dan mampu mendatangkan banyak pemain. Mereka adalah klub yang luar biasa mengagumkan,” sambungnya.

“Aspek kesuksesan dan kemenangan mereka berhubungan dengan kontinuitas proyek yang dijalankan bersama pelatih mereka, yakni Antonio Conte,” pungkasnya.

Pada musim kompetisi lalu, Bayern dan Juventus sempat bentrok di fase perempat final Liga Champions. Namun Juventus harus mengakui superioritas Bayern yang mengalahkan mereka dengan agregat yang cukup telak, 4-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *