“Pemilik Baru Inter Harus Punya Proyek Jangka Panjang”

Pemilik-Baru-Inter-Harus-Punya-Proyek-Jangka-Panjang_duniasoccer615

Rencana akuisisi Inter Milan oleh investor asal Indonesia, Erick Thohir, mendapat tanggapan dari legenda klub, salah satunya adalah Tarcisio Burgnich.

Ia berharap, pemilik baru Inter nantinya tidak hanya menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain-pemain berkualitas, tapi juga memiliki rencana jangka panjang dalam membangun klub seperti yang telah dilakukan oleh Presiden Inter saat ini, Massimo Moratti.

“Ucapan Moratti cukup benar. Sepak bola tidak hanya sebuah industri, tapi juga harus memiliki kecintaan yang sama seperti dia (Moratti) lakukan kepada Inter,” ucap Burgnich kepada¬†Tuttomercatoweb .

“Yang membuat saya senang adalah calon pemilik baru tersebut tidak hanya membuang-buang uang seperti investor asal Timur Tengah lainnya, tapi juga membuat sebuah proyek jangka panjang yang jelas. Jadi kita tunggu saja,” sambungnya.

Burgnich juga berkomentar mengenai pergerakan Inter di bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, Inter perlu untuk mendatangkan pemain matang yang mampu menjadi katalis bagi permainan tim.

“Sejujurnya saya berharap lebih sebelum bursa transfer berakhir. Saya yakin di detik-detik akhir Moratti akan membuat kejutan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *