Pellegrini Ungkap Penyebab Kekalahan Man City

2126199

Manchester City tampil jauh di bawah penampilan terbaiknya di Community Shield melawan Arsenal. Apa tanggapan pelatih Manuel Pellegrini?

Berlaga di Stadion Wembley, Minggu (10/8/2014), City kalah 0-3. Di babak pertama, The Citizens sudah ketinggalan 0-2 berkat gol Santi Cazorla dan Aaron Ramsey.

Di babak kedua, penampilan City lebih baik dibandingkan babak pertama. Tapi, justru Arsenal yang mampu menambah keunggulan berkat gol Olivier Giroud.

“Selama 45 menit pertama Arsenal mencetak dua gol. Kami tampil lebih baik di babak kedua, kami memiliki peluang mencetak gol, tapi mereka juga punya peluang dan bisa mencetak gol tambahan,” ujar Pellegrini, kepada¬†BBC.

“Hal seperti ini biasa terjadi sebelum musim baru dimulai. Kami tidak tampil cepat seperti saat pramusim, tapi saya akan bicara kepada para pemain. Saya yakin kami sudah siap tampil di Liga Primer Inggris,” katanya.

Sebagai juara bertahan Liga Primer Inggris, City bertekad mempertahankan gelarnya. Namun, Pellegrini sadar hal itu takkan mudah karena ada enam tim yang berpeluang menjadi juara.

“Saya pikir di Liga Primer Inggris ada lima atau enam tim yang berpeluang menjadi juara, karena mereka semua memiliki skuad kuat. Kami harus menunjukkan kepada semua lawan sejak awal mengapa kami bisa menjadi juara musim lalu,” pelatih asal Cile berusia 60 tahun itu menuntaskan.

Di pekan perdana Liga Primer Inggris, City akan menghadapi Newcastle United di St James’s Park, Minggu (17/8/2014).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *