Pekan Ini Juventus vs Fiorentina – Punya Catatan Tandang Buruk Fiorentina

fio
Fiorentina tak punya catatan tandang yang bagus di musim ini. Pekan ini , mereka ditantang di markas juventus.

La Viola akan melawat ke Juventus Stadium , Minggu (10/2/2013) diniharu Wib. Laga ini tidak akan mudah bagi Fiorentina karena mereka mempunyai catatan tandang yang buruk di musim ini.

Musim ini, Fiorentina sudah bermain 11 kali diluar kandang, alhasilnya mereka cuman 3 kali menang dan 5 kali kekalahan selebihnya bermain imbang.

Saat bermain di luar Artemio Franchi, pertahanan Fiorentina mudah dijebol. Statistik mencatat sudah 18 kali kebobolan kala bermain di tandang. Jumlah itu lebih dari separuh jumlah gol yang bersarang digawang mereka dan secara keseluruhan gol mereka yaitu 27 gol.

Sementara itu, Juventus memeliki catatan bagus di kandang sendiri . Dari 12 laga Seri A yang sudah dimainkan di Juventus Stadium , Juventus menang delapan kali dan 2 kali kekalahan.

‘Si Nyonya Tua’ juga tangguh di kandang. Gianluigi Buffon tercatat hanya delapan kali memungut bola dari gawangnya kala bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Tim arahan Antonio Conte itu juga cukup tajam dengan melesakkan 25 gol kala bermain di kandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *