Pekan Depan, Laurent Blanc Pelatih PSG

laurent blanc

Laurent Blanc tampaknya akan menjadi pelatih baru juara Ligue 1, Paris Saint-Germain. Demikian kabar yang dilontarkan jaringan olahraga beIN Sport, seperti dikutip dari Sky Sport, Jumat (21/6/2013).

Di saat kabar ini belum ada konfirmasi, justru muncul berita bahwa mantan pelatih Bordeaux dan timnas Prancis tersebut sudah sepakat dengan kontrak berdurasi dua tahun di Parc des Princes. Ini semakin menguatkan dugaan jika Carlo Ancelotti, yang musim lalu membawa PSG juara Ligue 1, akan menjadi suksesor Jose Mourinho di Real Madrid.

Sebuah pernyataan pendek muncul sore tadi di halaman beIN Sport, sebuah jaringan chanel olahraga yang juga dimiliki dan dioperasikan pemilik PSG Qatari Sports Investments: “Sebuah kesepakatan tercapai hari ini antara Paris St Germain dan Laurent Blanc untuk dia menjadi pelatih baru klub ibukota.

“Kesepakatan antara mantan pelatih tim Perancis dan PSG berlaku dua tahun. Direncanakan dia akan menandatangani kontrak pekan depan.”

Menurut sejumlah laporan di Prancis, agen Blanc hari ini bertemu dengan presiden PSG Nasser al-Kheladfi dan direktur olahraga Leonardo, di mana kesepakatan itu tercapai, dengan mantan pemain Marseille, Inter Milan dan Manchester United tersebut diharapkan menandatangani kontrak awal pekan depan.

Jika benar, maka berakhirlah spekulasi panjang selama ini tentang siapa pelatih PSG di musim mendatang. Sebelumnya, Mourinho, Rafael Benitez, Fabio Capello dan Andre Villas-Boas selalu dihubung-hubungkan dengan klub tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *