Pazzini dan Mexes Terancam Absen Kontra Barcelona

pazzini cederaAC Milan mendapat kabar buruk jelang laga leg 2 babak 16 Besar Liga Champion kontra Barcelona, Selasa (12/3). I Rossoneri terancam tak bisa diperkuat Giampaolo Pazzini dan Philippe Mexes yang mengalami cedera ketika menang 2-0 atas Genoa, Sabtu (9/3) dini hari WIB.
Giampaolo Pazzini terpaksa digantikan Mario Balotelli karena mengalami cedera ketika mencetak gol pembuka pada menit ke-22. Masalah serupa juga menimpa Philippe Mexes yang harus ditarik keluar lapangan saat turun minum.
Allenatore Il Diavolo, Massimiliano Allegri, tak yakin Pazzini dan Mexes bisa pulih tepat waktu dan tampil di Camp Nou. Meski demikian, Allegri meminta anak asuhnya untuk tetap menampilkan performa terbaik meski meraih kemenangan 2-0 di San Siro.
“Kami menghadapi tim terbaik di dunia. Kami sedang unggul, namun ini babak 16 Besar Liga Champion. Jika kami bermain seperti di San Siro dan dinaungi keberuntungan, maka kami bisa lolos,” kata Allegri seperti dikutip dari Sky Sports.
Pernyataan Allegri diamini oleh bek kanan Ignazio Abate. Pemain berusia 26 tahun itu menambahkan para pemain Milan sudah mengerti apa yang harus dilakukan agar timnya bisa melewati hadangan Barcelona.
“Kami sangat tenang jelang laga melawan Barcelona. Mereka lebih diunggulkan dan tak ada yang menyangka kami bisa unggul dua gol. Namun, kami tak boleh berpikir kami sudah pasti lolos,” ujar Abate.
“Kami harus mengingat bagaimana kami bermain di leg 1 saat melawan Barcelona,” kata Riccardo Montolivo pada situs resmi AC Milan.
“Para pemain harus rela berkorban dan memperlihatkan spirit tinggi untuk meraih kemenangan. Mereka yakin bisa meraih kemenangan dan kami akan bermain seperti biasa,” ujar Montolivo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *