Parma vs AS Roma 1-3: Hasil Liga Italia 2013/2014

AC Siena v AS Roma  - Serie A

Hasil positif diraih AS Roma dalam lawatannya ke kandang Parma. Bertanding di Stadio Ennio Tardini, Serigala Ibukota membawa pulang poin penuh lewat gol FLorenzi, Totti dan Strootman. Hasil akhir Parma vs AS Roma berkesudahan dengan skor 1-3.

AS Roma bermain konsisten sejak pekan perdana Serie A. Dari tiga pertandingan yang sudah digelar, anak asuhan Rudi Garcia selalu mengakhirinya dengan tiga angka. Dalam pertandingan di kandang Parma dini hari tadi, Rudi Garcia menurunkan Alessandro Florenzi, Francesco Totti dan Adem Ljajic di barisan depan. Di belakang ketiga pemain tersebut, De Rossi, Pjanic dan Strootman menopang lini tengah tim ibu kota.

Namun formasi 4-3-3 yang diterapkan Rudi Garcia tidak serta merta membuat klubnya unggul cepat. Sebaliknya, tim tuan rumah sempat membuka asa ketika pertandingan berjalan 39 menit. Adalah Jonathan Biabiany yang sukses mencetak gol pasca memanfaatkan umpan Matti Cassani.

Tidak mau tertinggal dalam waktu yang lama, AS Roma segera bangkit. Pemain muda Italia, Alesssandro Florenzi mengkonversi umpan Pjanic menjadi gol untuk AS Roma. 1-1 skor imbang untuk kedua tim.

Pada menit ke-70′, giliran pemain veteran Italia yang mencatatkan namanya di papan skor. Fancesco Totti membawa AS Roma di atas langit lewat golnya pasca memanfaatkan kecerdikan Strootman. Tidak mau hanya menjadi penyuplai bola, Strootman turut mencetak gol pada menit ke-85 lewat titik putih.

Dengan kemenangan ini, AS Roma mengantungi sembilan poin dan terus membuntuti Napoli yang berada di urutan pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *