Pandev Tolak Hijrah ke Rusia

goran-pandev-130823bKesetiaan Goran Pandev dengan Napoli masih berlanjut. Hal demikian diketahui setelah pemain berkebangsaan Makedonia itu menolak pindah ke klub asal Rusia.

Seperti dilansir Football Italia, Jumat (23/8/13), sebelumnya Pandev diincar Lokomotiv Moskow dan Rubin Kazan. Namun, karena timnya kini dilatih Rafael Benitez, ia jadi enggan pindah kemana pun pada bursa transfer musim panas ini. Bersama Benitez, pemain berusia 30 tahun itu yakin Napoli bisa merebut gelar Scudetto.

Pandev didatangkan Napoli dari Inter Milan pada 2011 lalu. Ia awalnya dipinjam sampai akhirnya ditebus secara permanen dengan nilai transfer 7,5 juta euro atau setara Rp 110 miliar.

Bersama Il Patenopei, Pandev masih memiliki kontrak hingga 2014. Meski akan segera berakhir, kemungkinan besar Pandev tak akan dilepas Napoli dalam waktu dekat ini.

Catatan di musim lalu yang ditorehkan Pandev nampaknya jadi acuan manajemen klub. Dari semua ajang di musim lalu, Pandev sukses mencatat 41 penampilan dengan mencetak enam gol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *