Ozil Resmi Jadi Milik Arsenal, Kenakan Kostum Nomor 11

OEZILMesut Ozil resmi bergabung dengan Arsenal setelah Real Madrid setuju untuk menjual gelandang asal Jerman itu dengan mahar senilai 42,4 juta poundsterling atau sekitar Rp 723,3 miliar.

Kabar pembelian Ozil itu diumumkan di akun Twitter Arsenal, Selasa dini hari (3/9), setelah kepastian akan kedatangannya untuk menjalankan tes medis di Jerman sudah diberitakan sejak Senin (2/9).

“Kami sangat senang untuk mengontrak Mesut Ozil. Dia adalah pemain hebat dengan kualitas yang teruji baik di klub maupun di level internasional,” kata manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti yang dikutip Arsenal.com.

Kedatangan Ozil sendiri tergolong dramatis karena baru dipastikan hanya beberapa menit sebelum bursa transfer ditutup.

“Akan sangat bagus bagi perkembangan pribadi saya sebagai pemain dan saya memang ingin bekerja sama dengan Arsene Wenger. Dari negosiasi kami jelas terlihat bahwa klub punya ambisi besar dan saya ingin menjadi bagian dari masa depan yang menarik ini,” kata Ozil usai menandatangani kontrak dengan Arsenal.

Bersama The Gunners, Ozil akan mengenak kostum nomor 11 dan mulai bergabung dengan skuad Arsenal usai melaksanakan tugasnya di laga internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *