Oscar Memberikan Kemengangan Brazil, Japan Kembali Kalah

181790203CS00054_South_Kore_crop_north

Piala Dunia FIFA 2014 ™ Brasil memastikan kemenangan kesepuluh dalam 11 pertandingan terakhir mereka dengan 2-0 sukses persahabatan internasional atas Zambia di Cina . Pengganti Oscar membuka gol pada 59 menit, dan digandakan oleh Dede  pad menit ke 66 .

Brasil mencetak kemenangan terakhir – termasuk memenangkan  Piala Konfederasi FIFA di musim panas – hanya dikalahkan oleh Swiss pada bulan Agustus dikandang Swiss.

Jepang mengalami kekalahan kedua dalam seminggu ketika mereka kalah 1-0 pergi ke Belarus . Yan Tigorev mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit 44 . Jepang sudah lolos ke putaran final Piala Dunia musim panas mendatang .Tugas rumah untuk pelatih Japan untuk mencari kelemahan dari serangan balik dari lawan-lawanya.
Republik Korea pulih dari kebobolan, setelah tertinggal 0-1melawan Mali dan menang 3-1 di Cheonan . Barat ham striker Modibo Maiga mencetak gol dan membuat Mali unggul pada menit 28 tapi 10 menit kemudian korea dapat membalasa melalui penalti Koo Jacheol sebelum paruh waktu .

Lee Chungyong memberikan umpan terukur kepada Son Heungmin  untuk menempatkan tuan rumah memimpin 2 – 1 pada  satu menit setelah re -start dan pemain sayap  Bolton memberikan umpan kepada Kim Bokyung pada menit  57 yang memastikan Korea Selatan menang 3 – 1 dari Mali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *