Optimis Wigan Menyambut Final Piala FA

manchester CitySabtu (11/5), Manchester City akan menghadapi Wigan Athletic di final Piala FA. Dua penggawa The Citizens, Yaya Toure dan James Milner sangat antusias meyambut laga dan berharap mengakhirinya dengan kemenanan.
Toure semula diragukan bisa tampil akibat cedera. Namun, sehari menjelang laga, dia memastikan kondisi kesehatan suda membaik dan siap tempur pada laga final.
“Aku baik-baik saja. Terkadang memang sulit bermain di semua laga dengan level sama dan terkadang Anda juga mengalami cedera. Namun, kami bekerja keras untuk itu. Mencoba menjauhkan diri dari cedera dan fokus menghadapi pertandingan. Aku siap. Aku sudah berlatih selama tiga hari dan kondisiku sangat fit. Aku ingin membantu tim meraih hasil bagus,” tegas Toure.
Keyakinan serupa dilantunkan Milner. Mengingat Piala FA bakal menjadi trofi penyelamat Man.City musim ini, Milner berharap bisa merengkuhnya.
“Kami kecewa dengan apa yang terjadi musim ini. Namun, yang penting kami bisa meraihsatu gelar pada akhir pekan nanti. Membawa momentum trofi guna menyambut musim depan lebih baik,” tutur Milner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *