Nike Perpanjang Kontrak dengan Atletico Hingga 2026

 

Nike-750x475

Sukses menjadi juara liga Spanyol serta finalis liga Champions 2014 membuat Atletico Madrid meraih sukses di dalam dan di luar lapangan sepak bola.

Atletico kini dianggap sebagai salah satu klub terbaik di dunia karena berhasil menyingkirkan Rea Madrid dan Barcelona dalam persaingan menuju gelar juara La Liga musim lalu.

Mereka juga nyaris mempermalukan Real Madrid di final liga Champions sebelum akhirnya kalah melalui masa perpanjangan waktu. Sukses Atletico di bawah asuhan Diego Siemone membuat perusahaan peralatan olah raga Nike bersedia untuk memperpanjang kontrak.

Dalam kesepakatan yang dicapai antara kedua belah pihak, Nike akan tetap menjadi sponsor Atletico Madrid hingga 2026. Dengan demikian, perusahaan Amerika itu akan menggenapkan kerja samanya dengan Atletico selama 25 tahun. Nike memulai kerja samanya dengan Atletico pada 2001.

“Mempunyai Nike, yang merupakan pemimpin di olah raga dan juga selektif dalam memilih klien, bekerja sama dengan kami merupakan hal yang sangat penting.
Kelanjutan kerja sama ini berarti mereka percaya kepada kami dan proyek yang tengah kami kerjakan,” kata Miguel Angel Gil Marin, Presiden Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *