Negosiasi dengan Santos Alot, Milan Batal Boyong Tevez

robinho

Hasrat Santos membawa pulang Robinho masih terus diapungkan. Namun, misi itu kembali menemui kendala berupa tuntutan gaji sang striker yang terlampau tinggi.

Negosiasi Santos dan Robinho memang sudah berlangsung. kesepakatan harga pun disinyalir tercapai pada angka 7 juta euro. Namun, kesepakatan urung terlaksana karena tuntutan gaji Robinho yang terlampau tinggi.

“Kami berbicara kepada orang yang mewakili Robinho dan Milan. Namun, yang mereka patok terlampau tinggi. Percakapan berlansgung di telepon, jadi kami masih meminta kepastian serta akurasinya. Kami akan menunggu,” ujar wakil presiden Santos, Odilio Rodrigues.

Robinho sendiri sudah menyatakan minatnya kembali ke Santos. Namun, dengan kontrak yang masih tersisa sampai Juni 2014, kedua kubu harus mencapai kesepakatan harga sebelum proses tranfer terlaksana.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengkonfirmasi pembicaraan transfer Robinho ke Santos sedang terhambat. Hal ini menjadi alasan mengapa Milan tidak bisa membawa bomber Manchester City, Carlos Tevez ke San Siro.

“Negosiasi dengan Santos terkait Robinho berjalan statis. Kami sedang membicarakannya, tapi belum mencapai kata sepakat,” tutur Galliani pada Sky Sports Italia. 

“Tevez adalah pemain Manchester City, dan kami tidak akan melakukan apa-apa kecuali salah seorang pemain meninggalkan klub terlebih dahulu. Jika ada klub lain yang menginginkan Tevez, maka mereka bisa melakukannya,” tambah Galliani.

Menurut Galliani, I Rossoneri tidak akan merekrut seorang pemain, jika klub juga tidak menjual satu pemain pada transfer musim panas kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *