Navas Kian Dekat dengan City

sus Navas

Keinginan Manchester City mendaratkan winger Sevilla, Jesus Navas, agaknya bakal segera terwujud. Usai winger berusia 27 tahun itu mengaku tertarik memperkuat the Citizen, pembicaraan antara Manchester City dengan Sevilla pun agaknya telah mencapai kata sepakat.

Kepindahan Navas itu sepertinya memang tidak bisa dielakkan. Bahkan, pelatih Sevilla, Unai Emery, menyebut, sulit bagi timnya untuk mencegah kepergian pemain sayap timnas Spanyol tersebut. “Semua indikasi yang ada sepertinya menandakan dia bakal hengkang dari sini,” kata Emery seperti dikutip The Sun, Senin (3/6).

Winger yang memperkuat Sevilla sejak berusia 15 tahun itu menyatakan, Manchester City adalah salah satu tim yang ingin diperkuatnya. Navas pun mengaku telah menerima tawaran yang diajukan the Citizen.

“Saya suka dengan Manchester City dan mereka memiliki banyak pemain hebat. Manchester City telah melakukan segalanya untuk membawa saya ke sana dan saya mesti bersyukur soal itu. Saya ingin pergi ke sana dan memenangkan banyak trofi,” ungkap Navas kepada Marca, Senin (6/3).

Seperti dilansir Marca, City dan Navas memang telah menemukan kata sepakat terkait kepindahannya ke Stadion Ettihad. Kabarnya, hari ini, Senin (3/6), pihak Manchester City, yang diwakili direktur sepak bolanya, Txiki Begiristain, juga telah menemui Presiden Sevilla, Jose Maria del Nido. Pertemuan ini merupakan pembicaraan lanjutan, usai pada pekan lalu perwakilan kedua tim juga sudah bertemu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *