Nasri Umumkan Pensiun dari Tim Prancis

Nasri-846x475

Samir Nasri telah memutuskan untuk tidak lagi memperkuat tim nasional Prancis. Gelandang klub Manchester City ini mengumumkan bahwa dia pensiun dari karir internasionalnya.

Pemain berusia 27 tahun ini telah bermain 41 laga bersama Les Bleus dan menyumbangkan lima gol. Namun dia tidak dibawa oleh pelatih Didier Deschamps untuk masuk skuatnya tampil di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Nasri pun mengklaim bahwa tidak memiliki kesempatan bermain sepanjang tim Prancis masih dipegang oleh Deschamps. Ia sebelumnya memang telah mengatakan akan membuat keputusan akan karir di tim Prancis dalam waktu dekat ini.

“Saya sudah memikirkan hal itu (pensiun dari karir internasional) sejak Piala Eropa 2012. Ini hanya sebuah konfirmasi saja atas apa yang telah saya rasakan,” ungkap Nasri.

Mari kita hadapi itu, selama dia [Deschamps] menjadi manajer saya tidak berpikir saya memiliki kesempatan setelah semua yang terjadi,” ujarnya.

“Dia (Deschamps) mengatakan dia tidak memilih saya untuk Piala Dunia karena saya tidak senang di bangku cadangan tapi saya tidak tahu satu pemain yang senang di bangku cadangan, terutama ketika Anda tidak mengerti alasannya,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *