Nasri Siap Perjuangkan Tempat Utama di City

nasri

Samir Nasri siap menyambut persaingan untuk mendapatkan tempat utama di skuad Manchester City. Pemain Tim Nasional Perancis menunjukan performa apik di musim pertamanya di Etihad Stadium saat dirinya membantu The Citizens meraih gelar Liga Inggris. Namun, penampilannya sedikit mengalami penurunan di musim lalu dan kerap tampil tak konsisten.

Nasri mengatakan akan memberikan kemampuan terbaiknya dalam setiap pertandingan dan siap berperan besar di bawah arahan manajer anyar klub Manuel Pellegrini. Musim depan, Nasri harus bersaing dengan playmaker Brasil Fernandinho dan winger Spanyol Jesus Navas yang baru didatangkan City pada bursa transfer musim panas ini.

Ia mengaku siap untuk berjuang mendapatkan tempat utama dan tak akan mencari pilihan lain sebagai tempat berlabuh selanjutnya. “Tentu saja aku akan menerima tantangan dan persaingan akan membuat kita lebih baik,” aku Nasri seperti dilansir Sky Sport.

“Bila Anda seorang pemain, Anda memiliki ambisi dan Anda bermain untuk kompetisi semacam ini. Tentu saja aku siap bersaing. Jika tidak, saat ini aku akan berada lingkungan tempat tinggalku dan bermain dengan teman-temanku.”

Nasri mengungkapkan dirinya mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Manchester United ketika ia memutuskan hengkang dari Arsenal, namun ia mengaku lebih memilih City karena ia yakin mereka memiliki potensi untuk menjadi tim yang lebih besar.

Saat ditanya apakah United telah memberikan tawaran untuknya, ia mengatakan, “Ya, mereka sama-sama masuk dalam pilihan tapi aku lebih memilih Manchester City karena aku pikir mereka adalah klub masa depan.

“Mereka telah banyak melakukan investasi dalam tiga tahun terakhir dan sekarang mereka sudah mendapatkan sebuah tim yang bisa bersaing untuk setiap kompetisi. Aku ingin menjadi bagian dari sejarah. Itulah mengapa aku mengambil pilihan ini dan aku senang.

“Aku yakin kami bisa menjuarai Premier League. Itu mengapa aku memilih klub ini. aku benar-benar yakin dengan apa yang bisa kami capai bersama-sama,” pungkas mantan punggawa Arsenal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *