Napoli Punya Pengganti Reina

MarianoNapoli kemungkinan tak akan bisa mempertahankan kiper Jose “Pepe” Reina untuk musim depan. Oleh karena itu klub berjulukan “Partenopei” harus bersiap mencari pemain berkebangsaan Spanyol itu. Siapa dia?

Penjaga gawang incaran tim asuhan Rafael Benitez ini ternyata bukan berasal dari klub hebat. Dia adalah Mariano Andujar yang kini masih memperkuat klub papan bawah Serie A, Catania.

Reina yang sebenarnya masih milik Liverpool diperkirakan bakal meninggalkan San Paolo di akhir musim ini. Kuat dugaan jika pelabuhan berikut dari pemain berusia 31 tahun ini adalah Barcelona yang tak lain klub tempatnya mengasah diri saat remaja.

Harian olahraga La Gazzetta dello Sport melaporkan jika Napoli telah setuju mengeluarkan dana 1,5 juta euro untuk merekrut kiper asal Argentina tersebut. Kabarnya penjaga gawang berusia 30 tahun itu telah tiba di Napoli untuk melakukan tes medis.

Kiper yang pernah 10 kali bermain untuk timnas Argentina ini akan diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Andujar akan direkrut bulan ini namun kemungkinan langsung dipinjamkan atau tetap bertahan di Catania.

Posisinya sebagai penjaga gawang utama di Catania sebenarnya sudah mulai tergeser oleh Alberto Frison. Namun pengalamannya 4,5 tahun berkompetisi di Serie A bakal sangat berguna bagi Napoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *