Napoli Nikmati Kegagalan Inter, Juventus dan Milan

220127_jose-callejon-dan-para-pemain-napoli-rayakan-gol_663_382Performa menjanjikan ditunjukan Napoli pada awal musim Serie A ini. Setelah menang 2-0 atas Atalanta semalam, Partenopei sukses duduki puncak klasemen setelah AC Milan, Inter dan Juventus gagal dulang poin penuh.

Gol Jose Callejon dan Gonzalo Higuain membuat tim asuhan Rafael Benitez itu mengantungi tiga poin. Benitez pun mengaku puas bisa meraih rekor 100 persen kemenangan di tiga laga awal.

“Saya sangat puas, karena kami menang dan juga merotasi skuad untuk simpan tenaga,” ujar Benitez pada Sky Sports.

“Kuncinya tim ini adalah kebersamaan tim. Fans harus selalu dekat dengan kami, karena dukungannya sangat fundamental,” lanjutnya.

Napoli sendiri tampil tidak dengan kekuatan penuh sejak menit pertama. Rafa memilih untuk melakukan rotasi jelang laga kontra Borussia Dortmund di Liga Champions.

Dua gol kemenangan Napoli atas Atalanta pun tercipta setelah Marek Hamsik menjadi insipirasi. Meski begitu, 2-0 sudah cukup mendorong Napoli ke puncak klasemen.

“Kami berada di pucuk papan klasemen, tapi kami harus tetap tenang. Masih terlalu dini untuk memberikan penilaian,” kata mantan pelatih Liverpool dan Chelsea itu.

Saat ini, Napoli duduki puncak klasemen dengan nilai sempurna, sembilan, dari tiga laga. Tim kota Naples itu diikuti oleh Inter, Juventus, Roma dan Fiorentina di peringkat lima besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *