Muntari buka bengkel mobil

MBemwE2pZuSulley Muntari sudah memikirkan bagaimana menghabiskan waktu pensiunnya nanti. Ya, pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut membuka bisnis bengkel khusus memodifikasi kendaraan mewah di Italia.

Muntari memberikan kepercayaan kepada saudaranya Muniru untuk mengelola bengkel yang diberi nama 4FK MotorSport. Seperti dilansir DailyMail, Jumat (2/8/2013) terlihat beberapa kendaraan yang sudah dimodifikasi di bengkel Muntari. Lamborghini Gallardo, BMW M5, Bentley klasik dan Porsche Cayenne merupakan kendaraan yang berhasil disulap.

Dikabarkan, target konsumen dari bengkel Muntari adalah para desainer, musisi, pemain sepakbola dan para milioner. Sikap Muntari di dalam lapangan sangat berbeda, ketika melihat ruang kerjanya tersebut.

Ada yang manarik dalam ruangan itu, Muntari justru memajang foto saat masih mengenakan kostum AC Milan. Padahal InterMilan merupakan tim yang mampu mengangkat prestasi sepakbolanya. Pasalnya, Muntari sewaktu masih di bawah asuhan Jose Mourinho, ia mampu merebut gelar Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *