Munchen: Robben Tidak Akan Kemana – Mana

robben 3

Tahun lalu, Bayern Munchen selalu diberitakan bakal menjual Arjen Robben pada bursa transfer musim panas ini. Namun, pihak Munchen kini membantah kabar itu.

Sejak Munchen menunjuk Pep Guardiola sebagai pelatih baru, Robben selalu dikaitkan bergabung dengan Barcelona di musim depan. Selain Barca, pemain asal Belanda itu juga dirumorkan bakal berlabuh ke Juventus dan Galatasaray.

Direktur Olahraga Bayern Munchen, Matthias Sammer menegaskan kalau FC Holywood tidak memiliki rencana untuk menjual Robben pada bursa transfer musim panas. Sammer memastikan pemain berusia 29 tahun itu bakal bertahan di Allianz Arena dan menghormati kontraknya yang berakhir pada Juni 2015.

“Tahun lalu, media-media di Jerman banyak mengabarkan berita tidak benar tentang Robben. Dia selalu diberitakan akan meninggalkan kami. Itu semua omong kosong,” tegas Sammer, dikutip dari Goal.

“Dia masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun. Tentu saja dia akan menjadi pemain Bayern di musim depan. Itu sebuah kepastian yang sangat jelas,” dia melanjutkan.

Robben merupakan pahlawan kemenangan Munchen saat menjuarai Liga Champions setelah mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1. Mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu mencetak satu gol dan satu assist.

“Bayern mengucapkan terima kasih kepada Robben karena sudah memberikan gelar Liga Champions. Dia merupakan seorang juara sejati,” Sammer mengakhiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *