Munchen Bertekad Merebut Kemenangan di Kandang

unduhanBayern Munich wajib meraih hasil positif dalam laga kandangnya melawan Barcelona pada semifinal Liga Champions. Kemenangan akan membuat langkah Die Rotten, julukan Bayern, ke partai puncak lebih terbuka.
Bayern akan menjamu Barcelona lebih dulu pada semfinal leg pertama di kandangnya, Allianz Arena, Munich, Rabu (24/4/2013) dini hari WIB. Setelah itu, giliran Bayern yang akan melawat ke markas Barca di Camp Nou, sepekan kemudian.
Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm, mengaku mengambil kendali atas tim asal Spanyol di depan pendukungannya sangatlah penting. Kemenangan akan menjadi modal penting sebelum Bayern melakoni pertemuan kedua.
“Barcelona telah menjadi tim untuk mengalahkan dalam beberapa tahun terakhir dan kami harus menyadari hal ini,” ujar Lahm.
“Saya rasa kami memiliki kesempatan yang baik untuk menang dan harapan kami mampu melakukannya besok. Kami memiliki sekelompok pemain yang tahu bagaimana caranya untuk menang.”
“Ini akan sangat penting mendapatkan hasil positif di kandang. Saya senang bisa mencapai semifinal. Sekarang tergantung kami untuk melangkah lebih jauh dan mencapai final.”
“Tak peduli tentang kualitas tim lawan. Tentu saja mereka lemah tanpa [Lionel Messi], kami melihatnya saat pertandingan melawan PSG. Kami berharap dia [Messi] tak bermain besok,” pungkas Lahm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *