Muller: Kemenangan harga mati bagi Bayern

Eja2zWjDbLStriker Bayern Muenchen, Thomas Muller, mengaku tidak sabar melakoni laga perdana kompetisi Bundesliga musim 2013-2014 kontra Borussia Mönchengladbach, Jumat (9/8/2013). Kendati lawan dihadapi level masih berada dibawah Bayern, Muller mewanti-wanti rekan setimnya untuk tidak menggangap remeh calon lawannya tersebut.

” Saya benar-benar menantikan awal musim Bundesliga, sama seperti orang lain di Jerman. Permainan melawan Gladbach tidak pernah mudah. Mereka sangat terorganisir dengan baik. Kami harus memberikan segalanya jika kita ingin menang,”harap Muller kepada Bild.

Rasa khawatir Muller memang cukup dimaklumi. Publik Allianz Arena sangat berharap banyak tim kesayangan mampu mengulangi prestasi cemerlang seperti musim lalu. terlebih kehadiran pelatih Josep Gurdiola didukung amunsi kelas atas.

Maka tidak heran, kemenangan pada setiap laga menjadi harga mati, demi memuaskan fans Doe Roten.” Harapan selalu tinggi dan itu tidak akan berbeda musim ini. Menang  adalah yang terpenting di Bayern. Kami ingin berjalan dengan harapan dan akan selalu mencoba untuk menang,”pungkas timnas Jerman tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *