MU Korbankan Juan Mata Untuk Beli Pemain Baru

2134168

Manchester – Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Pelatih Louis van Gaal dikabarkabn bersiap untuk melepas gelandang serang Juan Mata di bulan Januari mendatang.

Seperti yang dilansir Dailymail, United kemungkinan akan melepas pemain 25 tahun itu dikisaran harga 20 juta Pounds (379 milair Rupiah). Diklaim, penjualan pria Spanyol itu sebagai salah satu manuver klub untuk mendapatkan dana segar guna kembali belanja pemain incaran.

MU masih memiliki dana tersedia sebesar 50 juta Pounds (947 miliar Rupiah) untuk melabuhkan tiga nama baru yaitu Arturo Vidal, Mats Hummels dan Sami Khedira di awal tahun mendatang. Oleh karena itu, hasil penjulan Mata diharapkan bisa menambah pemasukan mereka.

Sejak didatangkan bulan Januari lalu dari Chelsea dengan nilai transfer 37 juta Pounds (700 miliar Rupiah), mantan pemain Valencia itu dinilai masih sulit menemukan posisi ideal dan penampilan terbaiknya.

Kedatangan Angel Di Maria diklaim bisa menyingkirkan Mata dari skuad utama ke bangku cadangan. Hingga saat ini, diketahui ada tiga klub peminat menampung jasa Mata yaitu Atletico Madrid, Roma dan Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *