Moyes berjanji United akan dapatkan pemain-pemain baru

20130211David-Moyes-001Pelatih Manchester United David Moyes yakin akan mendapatkan pemain-pemain baru sebelum akhir bursa transfer. Dia mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran terhadap Cesc Fabregas untuk ketiga kalinya.

Barcelona telah menolak dua tawaran – yang terakhir dilaporkan sebesar lebih dari 30 juta pound – dari United untuk gelandang Spanyol berusia 26 itu, dan pelatih baru Barca Gerardo Martino pada Jumat menegaskan bahwa ia tidak dijual.

“Saya tidak dapat mengatakan kepada apa-apa saat ini dan tidak dapat mengatakan jika akan ada tawaran selanjutnya. Tentu saja kami akan melihat apa yang kami miliki dan mempertimbangkan apa yang akan kami lakukan selanjutnya,” kata Moyes di Hong Kong, menjelang pertandingan persahabatan timnya pada Senin melawan tim lokal Kitchee.

“Apa yang kami miliki di sini adalah tim yang telah terisi pemain-pemain yang benar-benar bagus, maka Anda tidak dapat melupakan mengenai kualitas yang yang telah ada di sini, di Manchester United.”

“Tidak diragukan lagi kami berharap dapat menambahnya (anggota tim) dan saya yakin kami akan melakukannya, tentu saja sebelum bursa (transfer) ditutup.”

Perihal kegagalan mendatangkan Fabregas ia menambahkan, “Saya sama sekali tidak pernah bahwa kami akan mendapatkannya (Fabregas), hanya saja kami telah menyodorkan tawaran-tawaran yang telah ditolak. Kami akan memeriksa situasi dan melihat dari mana kami dapat bergerak.”

Sang pelatih United, yang baru berada di kursi panas Old Trafford selama empat pekan, tidak berbicara banyak mengenai masa depan penyerang Wayne Rooney, yang telah meminta izin untuk meninggalkan klub dan saat ini sedang cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *