Mourinho Tak Gugup Meski Chelsea Tertinggal dari PSG

246253_pelatih-chelsea-jose-mourinho_663_382-620x382Manajer Chelsea, Jose Mourinho, membantah dirinya merasa gugup karena saat ini dalam situasi tertinggal dari Paris Saint-Germain di perempat final Liga Champions. The Blues takluk 1-3 di Parc des Princes, dan perlu bekerja ekstra keras jika ingin melaju ke babak semifinal.

“Saya pasti gugup jika kami menang 1-0 atau 2-0 di Paris. Namun, kalah 1-3 bukan berarti saya gugup. Saya ingin menikmati permainan, saya menikmati risiko. Jadi saya sama sekali tak gugup,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Dalam leg pertama yang berlangsung di Parc des Princes, Chelsea harus takluk 1-3. Tiga gol Les Parisiens dicetak oleh Ezequiel Lavezzi menit ke-4, bunuh diri David Luiz menit ke-61, dan Javier Pastore di masa injury time babak kedua. Gol balasan Chelsea dicetak oleh Eden Hazard pada menit 57 lewat titik penalti.

Chelsea akan menghadapi PSG di Stamford Bridge, Selasa 8 April 2014 (Rabu dini hari WIB). Kemenangan dengan dua gol tanpa balas dibutuhkan The Blues untuk melaju.

“Pertandingan besar, pekerjaan yang hampir mustahil. Jadi, mari kita lalui,” ungkap Mourinho.

“Yang paling penting adalah mereka telah memberikan segalanya. Mereka telah meninggalkan sesuatu di lapangan. PSG sebagai klub tidak memiliki pengalaman yang kami miliki,” tegas pria asal Portugal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *