Mourinho: Saya Pertimbangkan Bertahan di Real Madrid

jose morinho 2Jose Mourinho membuka pintu untuk bertahan di Real Madrid. The Special One menegaskan dirinya tidak berniat mengundurkan diri dari Los Blancos musim depan.

Dalam beberapa pekan terakhir, Mourinho santer dikabarkan kembali ke Chelsea musim depan. Kegagalan Madrid di pentas Liga Champions dan La Liga musim ini, ditambah hubungan yang tidak harmonis dengan sejumlah pemain, membuat Mourinho diyakini akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Namun, Mourinho masih membuka peluang untuk tetap melatih Madrid musim depan. Ketika ditanya mengenai rumor kepindahan ke Chelsea, Mourinho mengatakan, “Tidak. Apa yang saya pertimbangkan adalah bertahan.”

Madrid masih berpeluang merebut gelar Piala Raja musim ini. Meski gagal di dua pentas bergengsi, La Liga dan Liga Champions, pelatih asal Portugal itu tidak terlalu kecewa dengan prestasi Los Blancos musim ini.

“Kami harusnya finish posisi dua di liga, kami mencapai semifinal Liga Champions, kami menang Piala Super Spanyol dan akan tampil di final Piala Raja. Bisa lebih baik, tapi bisa lebih buruk juga,” kata Mourinho seperti dikutip dari Marca.

Madrid bisa mengakhiri musim ini dengan tidak terkalahkan di laga kandang La Liga. Tapi, Mourinho menganggap prestasi tersebut tidaklah penting.

“Kami masih punya dua pertandingan kandang tersisa, dan kami tidak pernah kalah. Tapi, itu tidaklah penting. Tidak ada trofinya. Tapi, penting bagi kami menjaga momentum itu ketika melawan Malaga dan Osasuna,” tuntas Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *