Mourinho Kembali Buka Borok Madrid

Mourinho bersama ChelseaMantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho kembali membuka borok yang ada di dalam eks klubnya itu. Setelah sebelumnya Mourinho mengkritik pemain termahal dunia, Cristiano Ronaldo kini dirinya kembali curhat mengenai kondisi para pemain El Real.

Pelatih berusia 50 tahun ini mengungkapkan bahwa seharusnya tiap pemain memiliki status yang sama dan pelatih memiliki hak untuk memainkan pemain yang menurutnya lebih baik tanpa membeda-bedakan status seorang pemain, namun dia tidak merasakan itu di Real Madrid.

“Bagi saya, semua pemain adalah sama. Mungkin di sini (Real Madrid) mereka tidak siap untuk dianggap sama. Saya seorang pelatih yang meritokrasi (anti nepotisme). Saya hanya memainkan pemain yang menurut saya lebih baik. Tanpa memandang status dan masa lalu tetapi sesuai dengan peforma saat latihan.” Ujar pelatih baru Chelsea ini.

Pelatih yang memiliki julukan The Only One menilai mencadangkan seorang pemain adalah hal yang wajar di mana dirinya pernah mencadangkan Marco Materazzi saat melatih Inter Milan.

“Ini hal yang wajar. Sangat wajar meninggalkan seorang Materazzi,seorang pemain legendaris inter di bangku cadangan,Benitez juga melakukannya musim ini di Chelsea dengan (mencadangkan) Terry,” jelasnya, seperti dilansir dari Tribalfootball.

“Mungkin orang berpikir bahwa Iker (Casillas) kebih baik dari Diego (Lopez). Saya menerima ini,tetapi saya adalah pelatihnya,” tandas pelatih bernama lengkap Jose dos Santos Mourinho Felix ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *