Mourinho Dukung Financial Fair Play

Jose Morinho 3

Peraturan baru yang mengatur jumlah yang dapat dihabiskan klub-klub sepak bola Eropa mendatangkan kebaikan bagi permainan, dan memaksa tim-tim berpikir lebih hati-hati mengenai siapa yang akan mereka rekrut, kata pelatih Chelsea Jose Mourinho dalam komentar yang dipublikasikan pada Senin.

Mourinho, yang kembali ditunjuk untuk melatih klub LondonBarat pada awal bulan ini, menyebut peraturan-peraturan “financial fair play” UEFA sebagai “Sangat memberi motivasi dan membantu untuk hubungan yang lebih baik dengan klub.”

“Anda harus berpikir lebih mengenai setiap keputusan dan setiap tindakan,” kata mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini seperti dikutip oleh chelseafc.vom.

“Setiap tindakan keliru yang Anda lakukan memiliki dampak pada masa yang akan datang. Anda perlu bekerja cukup dekat dengan dewan di area keuangan, Anda harus memiliki perspektif yang berbeda, dan pandangan yang berbeda kepada pemain-pemain yang dipinjamkan dan sepak bola pemuda.”

“Ini lebih global. Bukan hanya terfokus pada tim Anda, dan target-target serta ambisi Anda, ini adalah pandangan secara keseluruhan. Ini adalah profil pekerjaan yang berbeda dan saya senang dengannya, saya menikmatinya.”

UEFA memperkenalkan financial fair play dua tahun silam, dan didesain untuk mencegah klub-klub Eropa memiliki pengeluaran lebih besar daripada pendapatan mereka, di tengah banyaknya kekhawatiran mengenai melonjaknya permintaan gaji dan nilai transfer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *