Mourinho: Drogba Masih Punya Naluri Pembunuh

drogba

Jose Mourinho meyakini, penyerang veteran Didier Drogba bakal tetap menakutkan para pemain bertahan tim lawan, saat memulai pertandingan bersama Chelsea.

“Naluri pembunuh masih ada di sana,” kata Mourinho, dalam wawancara dengan Sky Sports, Jumat (1/8/2014).

Drogba pemain asal Pantai Gading berusia 36 tahun itu menandatangani kontrak selama 12 tahun pada bulan lalu, setelah sempat bermain di Tiongkok dan di klub Turki Galatasaray sejak meninggalkan Stamford Bridge menyusul kesuksesan mereka di final Liga Champions 2012.

Drogba akan memberi Mourinho opsi dan formula yang dapat diuji anti untuk lini depan, di mana dia akan bersaing untuk mendapatkan satu tempat, bersaing dengan dua pemain Spanyol Fernando Torres dan rekrutan baru Diego Costa.

“Dia masih memiliki teknik untuk mencetak gol demi gol dan secara fisik kuat serta keberadaannya masih tetap sama,” kata Mourinho, yang mendatangkan Drogba dari Marseille pada 2004.

Drogba mengukir namanya dalam dongeng Chelsea pada masa kerja pertamanya di klub, dia mencetak 157 gol dan membantu klub itu memenangi gelar Liga Utama Inggris pada 2005, 2006, dan 2010.

Dia juga mengangkat trofi Piala FA sebanyak empat kali dan Piala Liga dua kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *