Mourinho akan Panggil Para Pemain Pinjaman

Jose Morinho 3

Jose Mourinho mulai menerapkan peraturannya di Chelsea. Dalam sebuah kesempatan Mourinho menyatakan memberikan kesempatan kepada para pemain pinjaman Chelsea untuk berlatih bersama pada pramusim.

Pelatih baru Chelsea itu kembali akan menerapkan aturan buat mereka yang menghabiskan musim lalu di luar Stamford Bridge, termasuk gelandang Michael Essien, yang bermain di bawah asuhan Mourinho saat bermain di Real Madrid. Selain Essien ada Romelu Lukaku yang menikmati waktunya bersama West Bromwich Albion. Striker asal Belgia itu sudah mencetak 17 gol untuk West Brom musim lalu. Kemudian ada juga playmaker Kevin De Bruyne. Pada musim lalu Bruyne menjadi pemain kunci untuk Werder Bremen di Bundesliga.

 

Lukaku dan De Bruyne kemungkinan akan ditarik lagi memperkuat The Blues karena penampilannya di luar klub telah membuat Mourinho terkesan. Lukaku selalu tampil impresif ketika bermain dari bangku cadangan. Dia terus berkembang di bawah asuhan mantan pemain Chesea, Steve Clarke. Sementara rekan senegara Lukaku, Kevin De Bruyne, penampilannya bersama Bremen selalu mendapat pujian dari media Jerman.

 

“Saya perlu bekerja dengan para pemain. Saya harus memberi mereka kesempatan, dan bersikap adil dengan mereka. Setelah itu kita akan punya waktu untuk membuat keputusan,” ujar The Happy One itu.

 

Di pramusim nanti, Chelsea akan melakoni tur ke Thailand, Indonesia, dan Malaysia. Setelah itu mereka akan bertemu mantan klub Inter Milan di Indianapolis, Amerika Serikat.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *