Moratti: Inter Baru, Bukan Mou Inter

moratti-130521cInter Milan telah membuat awal yang baik di Liga Serie A 2013/2014. Skuat besutan Walter Mazzari itu mencetak empat kemenangan dan sekali seri dari lima laga yang sudah dijalani.

Namun, Presiden Inter Masimo Moratti menepis kesamaan antara skuat Inter di bawah asuhan Jose Mourinho dan Mazzarri. “Tidak, tak ada perbandingan yang akan dibuat,” kata Moratti seperti dilansir Football Italia, Jumat (28/9/13).

“Ini adalah tim dengan karakter yang memiliki ingin menunjukkan hormat, dengan segala yang mereka punya, semua yang dilakukan dilatih. Apa yang bisa mereka lakukan di lapangan.”

Kemenangan 2-1 atas Fiorentina membuat Inter mengantongi poin 13 dari lima laga. Inter terpaut dua poin dari AS Roma yang berada di puncak klasemen sementara Serie A.

“Scudetto? Dengar, jika Anda mengatakan itu padaku setiap pertandingan dan kemudian ketika kita kehilangan …” lanjut Moratti.. “Tidak, kami di awal, kami akan mencoba untuk melakukannya dengan baik satu pertandingan pada satu waktu.”

Taipan minyak ini memberikan pujian khusus kepada Esteban Cambiasso, Jonathan, dan Ricky Alvarez Jonathan. “Cambiasso sangat menentukan tadi malam. Ia membantu tim dan mencetak gol. Dia melakukan segala sesuatu, saya senang untuk dia dan keluarganya mengingat ia sedang merayakan kelahiran anaknya,” ucap Moratti.

“Saya juga sangat senang untuk Jonathan dan Alvarez. Fakta mereka dua sosok yang sangat penting bagi klub dan tim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *