Montella Murka Fiorentina Kalah Telak

Montella Murka Fiorentina Kalah TelakKekalahan telak Fiorentina atas Napoli membuat murka sang pelatih Vincenzo Montella. Seperti diketahui La Viola – julukan Fiorentina – digilas tiga gol tanpa balas di Stadio San Paolo, kandang Napoli dalam lanjutan Serie A musim ini. Menurut Montella kekalahan tersebut akibat para punggawanya bermain tanpa hati.

Pelatih yang pernah membela AS Roma saat masih aktif bermain tersebut khawatir melihat penampilan para anak asuhnya. Apalagi, itu merupakan yang ketiga dari enam laga terakhir Fiorentina. Hal tersebut membuat klub yang identik dengan warna ungu terancam keluar dari zona Eropa.

“Pertandingan itu sangat buruk. Kami tidak memiliki karakter, tidak ada hati. Sangat mengkhawatirkan,” ujar Montella mengutip situs WAP Sbobet, Selasa (14/4/2015).

Pelatih 40 tahun itu juga menyebutkan tidak tajamnya lini depan dan kurangnya kecepatan tempo bermain menjadi faktor yang membuat timnya kewalahan menghadapi Marek Hamsik dan kawan-kawan. Dia juga menyinggung pertahanan yang memiliki banyak celah untuk ditembus.

“Kami tidak memiliki ketajaman dan kecepatan. Kami bisa saja kebobolan lebih banyak. Kami juga tidak memiliki kemanan pada pertahanan. Kami ingin mengendalikan permainan sejak awal, tapi kami tidak memiliki pendeketan yang baik,” tambah pelatih yang pernah menangani Catania itu.

Dari lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, La Viola hanya berhasil memenangkan dua pertandingan saat melawan AS Roma dan Sampdoria. Klub asal Firenze tersebut hanya bermain imbang melawan Udinese, dibungkam Juventus tiga gol, dan terakhir kalah melawan Napoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *