Monaco Siapkan Gaji Rp 298 M untuk Ronaldo

Cristiano Ronaldo 2Setelah dibeli miliarder Rusia Dmitry Rybolovlev, Monaco menjadi klub kaya baru dalam dunia persepakbolaan Eropa. Bahkan, Rybolovlev menginginkan nama-nama besar untuk menghuni klubnya pada musim depan. Kabar yang santer beredar menyebutkan, duit terus mengucur deras dari sang pemilik untuk mendapatkan para pemain bintang Eropa.

Klub asal Prancis itu kini sudah mendapatkan tiga bintang mulai dari Joao Moutinho, James Rodriguez, hingga yang terbaru striker asal Atletico Madrid Radamel Falcao. Tapi Monaco sepertinya masih haus untuk menggaet pemain top, termasuk bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Seperti dilansir soymadrista.com, Monaco sampai-sampai menggoda CR7 dengan tawaran gaji fantastis hingga 23 juta Euro atau setara dengan Rp 298 miliar per musim.

Hingga kini negosiasi antara Ronaldo dan Los Blancos masih buntu. Kontrak dari pemain asal Portugal itu sendiri masih tersisa dua tahun lagi di El Real. Bahkan, agennya Jorge Mendes telah memberitahukan Ronaldo mengenai tawaran Monaco itu. Selain tentunya, tawaran menarik dari mantan klubnya yaitu Manchester United.

Tawaran resmi dari Monaco masih belum ada terkait besaran dana yang akan digunakan untuk memboyong Ronaldo dari Madrid, seperti dikutip Football Espana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *