Monaco Coba Boyong Gelandang Milan

Kevin Prince Boateng.

AS Monaco terus berusaha membenahi skuatnya. Lini tengah menjadi perhatian serius tim asuhan Claudio Ranieri itu. Monaco kini sedang membidik gelandang AC Milan Kevin Prince Boateng.

Calciomercato.com menulis Monaco bersedia membayar 12 juta Euro kepada Milan untuk membawa Boateng. Pemain asal Ghana itu menarik minat Monaco karena sudah berpengalaman bermain di beberapa kompetisi Eropa.

Tawaran Monaco itu masih lebih rendah dari permintaan Milan sekitar 15 juta pound. Namun melihat kurang maksimalnya kontribusi Boateng pada musim 2012/2013 bukan tidak mungkin eks pemain Tottenham Hotspur itu akan dilepas. Boateng pada musim 2012/2013 tidak selalu menjadi pilihan utama pelatih Massimiliano Allegri.

Monaco memang sedang berusaha membangun kekuatan setelah meraih tiket promosi ke Ligue 1 musim depan. Mereka sebelumnya telah merekrut tiga pemain top yakni Ricardo Carvalho, Joao Moutinho, dan James Rodriguez.

Dengan sokongan dana konglomerat Rusia Dmitry Rybolovlev, Monaco hampir pasti mendapatkan mesin gol Atletico Madrid Radamel Falcao Garcia. Mereka juga masih berusaha merekrut kiper Barcelona Victor Valdes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *