Milan Rilis Jersey Kandang 2013-14

Milan-Rilis-Jersey-Kandang-2013-14_duniasoccer615

Melalui kerja sama dengan adidas, AC Milan resmi meluncurkan jersey kandang untuk musim 2013-14. I Rossoneri pun dengan bangga mengunggah foto promosi jersey tersebut melalui situs resmi klub serta akun Twitter mereka.

Tak berbeda jauh dengan jersey kandang pada musim-musim sebelumnya, seragam Milan ini didominasi dengan warna -tentu saja- merah dan hitam.Namun, terdapat perbedaan siginifikan di bagian bahu hingga lengan. Milan mengganti tiga garis putih tersebut dengan warna emas, warna yang dipakai sebagai warna jersey ketiga musim depan.

Pula, jumlah pola garis warna merah dan hitam pada jersey kandang ini terlihat lebih banyak ketimbang musim lalu. Kerah putih juga dihilangkan.

Dalam launching jersey terbaru, Milan mengadakan kampanye bertajuk #weareacmilan. Kampanye ini sejatinya juga sudah dilakukan kala mereka merilis jersey tandang pada Senin (17/6) lalu. Para penggawa sentral I Rossoneri seperti Riccardo Montolivo, Mario Balotelli serta Mattia De Sciglio pun didaulat sebagai model utama jersey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *