Milan Merencanakan mendatangkan Fernando dari Porto

FC Porto v Olympique Marseille - Pre-Season FriendlyClarence Seedorf sudah ditunggu agenda yang padat pekan ini. Selain menggembleng para pemain AC Milan, pelatih tersebut harus bertemu Wakil Presiden Adriano Galliani. Mereka akan membahas tentang strategi permainan dan rencana untuk bursa transfer musim panas. Target utama adalah mendatangkan Fernando dari Porto.

Sebenarnya gelandang bertahan tersebut sudah memegang kesepakatan empat tahun dengan Milan. Namun, Galliani tidak mau buru-buru merampungkan operasi mercato karena Fernando sudah dimainkan di fase grup Liga Champions. Jadi kontribusi pemain yang punya paspor Portugal itu tidak bisa dimanfaatkan dalam laga kontra Atletico Madrid, Kamis (20/2) dini hari WIB.

Di samping itu, negosiasi antara kedua klub berjalan alot. Agen Fernando siap merampungkan persetujuan perpanjangan kontrak dan memasukkan klausul pelepasan yang cukup rendah,  antara 6 sampai 8 juta euro (sekitar Rp 98,9 miliar-131,9 miliar). Langkah ini ditempuh untuk menjembatani kepentingan kedua pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *