Milan Mendapatkan Kucka

kuckaDiproyeksikan sebagai peganti Abrosini , Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani telah menghasilkan kesepakatan dengan Presiden Genoa Enrico Preziosi , dalam pertemuan antar petinggi klub, Genoa setuju melepas gelandang andalannya, Juraj Kucka.
Pemain asal Slovakia ini mulai musim depan akan berganti kostum “ I Rossoneri” dengan bayaran 1,2 juta euro per musim. Sementara belum diketahui berapa dana yang dikeluarkan Milan untuk Genoa. Sebab, kedua tim melakukan perjanjian secara rahasia.
Kemungkinan di proyeksikan sebagai peganti Massimo Ambrosini yang kemampuannya sudah menurun. Apalagi Kucka sudahteruji berkat pengalamannya di Genoa selama tiga tahun menjadi pemain inti di Genoa.
Selain itu, Galliani dan Preziosi juga membahas pertukaran pemain, Genoa menginginkan Luca Antonini, dan Bryan Cristante pemain termuda Milan, Sementara Galliani menginginkan Andreas Granqvist dan kiper Genoa yang sedang di pinjam Pescara Mattia Perin.
Jika terlaksana, ke empat pemin itu sudah pasti berpindah klub awal musim depan. Namun tidak menutup kemungkinan Genoa-Milan kembali bekerja sama , apalagi mereka mempunyai hubungan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *