Milan Isyaratkan Bakal Ganti Pelatih

allergi 2

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengungkapkan pelatih Massimiliano Allegri akan dilepas ke AS Roma pada akhir musim nanti. Spekulasi soal pergantian pelatih di Milanello pun merebak.

Nama Allegri memang sudah disebut-sebut akan hengkang dari Rossoneri setelah musim ini usai. Awal musim yang buruk menjadi alasan, meski akhirnya bangkit dan menempati peringkat 3 klasemen sementara.

“Dia akan bergabung dengan Roma. Pengumuman itu akan dilakukan setelah laga melawan Siena (hari Minggu, 19 Mei 2013),” ungkap Berlusconi, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Roma sebenarnya mengincar Roberto Mancini yang baru didepak Manchester City . Tapi takut tak sanggup memenuhi tuntutan gaji Mancini, nama Allegri pun menjadi target Giallorossi.

Tapi pernyataan mantan Perdana Menteri Italia itu tidak langsung dipercaya mentah-mentah oleh media Italia. Menurut Corrielle dello Sport, pernyataan itu untuk melecut semangat Allegri dalam mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Saat ini, Milan berada di peringkat tiga klasemen Serie A mengumpulkan 69 poin dengan satu laga sisa. Posisi itu masih rawan, pasalnya Fiorentina hanya minus dua poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *