Milan Butuh Mukjizat untuk Lolos ke Liga Champions

24345_620Mantan striker timnas Italia, Gianluca Vialli, memprediksi raksasa Serie A, AC Milan, tak akan lolos ke Liga Champions musim 2014/2015.

Milan menelan kekalahan 2-3 dari Juventus, Senin dini hari WIB, dan hasil ini memperpanjang tren negatif klub tersebut musim ini.

Kekalahan itu juga membuat skuad Massimiliano Allegri terpuruk di peringkat ke-12 dengan hanya mengantongi 8 poin dari tujuh pertandingan, terpaut 13 poin dengan AS Roma yang memuncaki klasemen dan 11 poin di bawah Juventus dan Napoli yang menduduki zona Liga Champions.

“Milan tak akan bisa memenangi Scudetto,” kata Vialli kepada Sky Sport Italia. “Bahkan akan menjadi sebuah keajaiban jika mereka mampu finis di posisi 3 Besar Serie A …”

Mantan pemain Sampdoria dan Juventus ini juga mempertanyakan keputusan Milan merekrut Alessandro Matri dari La Vecchia Signora dengan harga 11 juta euro musim panas ini. Maklum, striker berusia 29 tahun ini belum juga membukukan gol buat Milan.

“Masih ada keraguan mengenai pembelian Matri,” kata mantan pelatih Chelsea tersebut.

“Uang itu seharusnya dibelanjakan untuk membeli seorang Thiago Silva yang baru. Tapi, mereka malah memenuhi keinginan pelatih Massimiliano Allegri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *