Michael Laudrup : Swansea Tidak Ingin Didominasi Pemain Spanyol

157839_620Manajer Swansea Michael Laudrup mengatakan, tidak akan berencana untuk menambah pemain asal Spanyol ke klubnya di musim panas ini. Laudrup tidak ingin ada dominasi pemain Spanyol di dalam skuad asuhannya.

Pada bursa transfer musim panas ini, Swansea telah memboyong Jose Canas, Jordi Amat, dan Alejandro Pozuelo ke Stadion Liberty. Mereka adalah tiga pemain asal Spanyol yang baru saja resmi sebagai pemain The Swans–julukan Swansea–beberapa bulan lalu.

Ini berarti ada tujuh orang pemain Spanyol di skuad asuhan Laudrup, yaitu Chico, Michu, Pabol Hernandez, Angel Rangel, dan ditambah ketiga pemain yang baru dibeli Swansea bulan kemarin.

“Kami memiliki tujuh pemain asal Spanyol. Ini sudah sangat cukup,” ujar Laudrup, seperti dikutip Sky Sports, Sabtu, 13 Juli 2013. “Ini adalah tim Wales dan berlaga di Liga Primer Inggris. Aku tidak ingin didominasi oleh pemain Spanyol.”

“Liga Primer dan La Liga adalah dua kompetisi paling top di dunia. Perbedaan tingkat ekonomilah yang menyebabkan banyak pemain La Liga hijrah ke Inggris,” ungkap Laudrup. “Meski harga pemain Spanyol yang berlaga di La Liga terbilang murah, kami tetap tidak bisa memainkan sebelas pemain asal Spanyol semuanya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *