Messi menyerang balik Vice-President barca Javier Faus

messie

Lionel Messi telah menuduh wakil presiden Barcelona Javier Faus adalah seorang pengusaha yang  tidak tahu apa-apa tentang sepak bola, dan membela Jorge ayahnya dari tuduhan terlibat dalam pencucian uang narkoba.

baru-baru ini Faus mengatakan ia tidak melihat ada alasan mengapa Barca harus meningkatkan kontrak “pria ini setiap enam bulan”, di tengah spekulasi bahwa dewan Blaugrana tidak senang dengan upaya Messi senior untuk mendapat lebih banyak uang dari klub.

Messi junior mengatakan kepada RAC1 bahwa telah ada permintaan untuk kontrak baru, sementara menunjukkan bahwa Faus dan rekan-rekannya sesama direksi Barca yang tidak tuntas pada pekerjaan mereka.

“Mr Faus adalah seseorang yang tidak tahu apa-apa tentang sepak bola, dan menjalankan Barca seperti itu adalah tidak tepat,” kata Messi. “Barca adalah tim terbaik di dunia, dan layak untuk diwakili oleh sutradara terbaik Dan aku mengingatkan dia bahwa saya maupun orang dari kamp saya telah meminta kontrak baru -.. Dan dia tahu itu dengan baik”

Kapten Argentina ini juga mengatakan bahwa laporan media yang menghubungkan keluarganya pada kegiatan kriminal sangat menjengkelkan.

“Saya sangat menyesal atas apa yang mereka katakan, bukan hanya tentang saya, tapi tentang orang yang saya cintai seperti papa dan pemain teman-teman saya,” kata Messi. “Apa yang kami lakukan dalam permainan ini adalah 100% untuk amal, Saya bersatu dengan ayah saya dan keluarga saya, dalam pribadi dan profesional. Aku berkonsentrasi pada bermain sepak bola, dan dia berkonsentrasi pada kepentingan saya di luar lapangan, dan memilih profesional terbaik untuk membantu kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *