Messi Ingin Membobol Gawang Milan Tanpa Pinalti

messiPemain bintang Barcelona, Lionel Messi, berharap bisa mencetak gol pertamanya melalui permain terbuka ketika melawan AC Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Camp Nou, pekan depan.
Penyerang asal Argentina itu telah mencetak tiga gol dari sembilan pertandingan melawan klub-klub Liga Serie A Italia. Namun ketiga gol itu diciptakan lewat tendangan penalti melawan AC Milan.
“Tim Italia (AC Milan) sangat baik dalam organisasi permainan dan mereka tidak meninggalkan celah di lini pertahanan,” kata Messi seperti dilansir Football Italia. “Semoga pada Selasa depan adalah hari dimana saya bisa mencetak gol lewat permainan terbuka melawan AC Milan,” imbuhnya.
Barcelona sangat membutuhkan permainan terbaik Messi karena mereka tertinggal agregat dua gol di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan AC Milan.
“Bila kami kecolongan gol maka itu akan membuat keadaan semakin sulit. Tapi, kami memiliki kesempatan untuk maju ke babak berikutnya,” imbuh pemain 25 tahun itu.
“Kami memilik waktu yang tepat untuk memperbaiki keadaan saat ini. Ada hasrat menginginkan untuk memperbaiki setiap hari. Kami akan terus berjuang untuk selalu bersaing dengan cara yang sama,” ujarnya. “Saya tahu bahwa pertandingan melawan AC Milan akan menjadi kunci untuk membuat keadaan lebih baik,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *