Menjelang Barcelona vs Bayer Munchen : Barcelona Bernapsu Mengalahkan Munchen

barcelona vs bayern munchen2Bayern Munich berada di atas angin untuk lolos ke partai final Liga Champions. Kemenangan 4-0 atas Barcelona di semifinal leg 1 membuat langkah Die Roten lebih ringan saat menghadapi Los Alzugranas di Camp Nou, Rabu 1 Mei 2013 (Kamis dini hari WIB).

Meskipun demikian, bek Bayern, Dante meminta agar timnya tetap mewaspadai Barca. Pemain asal Brasil ini yakin tim besutan Tito Vilanova akan bernafsu untuk membalas dendam.

“Mereka akan tampil sangat termotivasi dan agresif. Kami tampil baik di leg 1 melawan Barcelona, namun kami harus tetap waspada. Kami harus tetap fokus sampai akhir agar bisa lolos ke final,” kata Dante pada Kicker.

“Barca akan bernafsu untuk membalas dendam. Mereka akan melakukan segalanya untuk membalikkan keadaan, namun kami tak akan membiarkan mereka mengejutkan kami. Satu hal yang pasti, Barca akan tampil menyerang,” sambung pemilik nama lengkap Dante Bonfim Costa Santos ini.

Bayern sanggup membuat Lionel Messi tidak berkutik saat leg 1. Dante berharap bisa kembali mematikan pemain asal Argentina itu dan tidak memberinya ruang.

“Kuncinya adalah tidak menunggu bola mendatangi kakinya. Kami perlu mencoba untuk menyerang dia sesegera mungkin,” ungkap Dante.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *