Menanti Kejutan Wakil-wakil Spanyol di Liga Champions

championsTim-tim dari Spanyol harus berpikir ekstra agar wakilnya mampu lolos ke babak final Liga Champpions Eropa musim 2012/13.
Pasalnya pekan lalu Barcelona dan Real Madrid harus rela gawangnya kebobolan empat gol dari duo wakil Jerman, Bayern Munich dan Borussia Dortmund. El Barca, julukan Barcelona, di babat empat gol tanpa balas oleh Munich di Allianz Arena.
Rival Barca di Spanyol, Real Madrid juga diberondong empat gol oleh Lewandowski seorang empat gol yang disarangkan penyerang Dortmund tersebut hanya mampu dibalas satu gol oleh pemain termahal dunia, Cristiano Ronaldo.
Pada Rabu (1/5/2013) dini hari WIB, Barca giliran menjamu Munich di Camp Nou. Messi cs setidaknya harus menang 5-0 agar tim kebanggaan warga Catalan dapat lolos ke semifinal.
Sehari berselang atau tepatnya Kamis (2/5/2013) dini hari WIB, giliran tim ibukota Spanyol, Real Madrid yang akan meladeni Borussia Dortmund di Bernabeu. Dukungan penuh publik tuan rumah diharapkan duo Spanyol mampu membalikan keadaan.
Di kasta kedua, liga Europa giliran Benfica dan jawara liga champions musim lalu, Chelsea menjadi tuan rumah. Benfica harus mampu membalikan defisit satu gol dari Fenerbahce.
Chelsea agak diuntungkan, menang 2-1 kala dijamu Basel di Swiss kini giliran Chelsea yang akan meladeni Basel di Stamford bridge. Berikut jadwal lengkap siaran langsung tengah pekan Selasa-Kamis (30/4-2/5/2013).
Hari, tanggal Laga Pukul Stasiun
Selasa, 30 April Parma Vs Lazio 01:45 TVRI
Rabu, 1 Mei Barcelona Vs Bayern Munich 01:45 SCTV
Kamis, 2 Mei Real Madrid Vs Borussia Dortmund 01:45 SCTV
Jumat, 3 Mei Chelsea Vs Basel 01:50 SCTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *