Mazzarri Tak Menyesal Pilih Inter

FBL-ITA-SERIEA-INTER-MAZZARI

Walter Mazzarri menegaskan, tiada penyesalan bergabung dengan Inter. Dia mengaku terpukau setelah menerima rayuan dari Presiden Massimo Moratti.

Tak peduli, tim yang ditinggalkannya, Napoli justru melejit di bursa transfer. Rekrutan tenar semisal Gonzalo Higuain, Raul Albiol, dan Pepe Reina seolah mendongkrak peluang I Partenopei dalam perburuan Scudetto.

Beda hal, krisis finansial di kubu I Nerazzurri justru mencuat. Aktivitas transfer tak terlalu mencolok. Moratti pun sudah mengindikasikan pelepasan sebagian saham untuk Erick Thohir.

“Tentu saja, bila bisa mengulangi masa lalu, saya akan mengambil putusan serupa. Tak ada alasan bagi saya untuk tak bergabung dengan Inter,” ungkap Mazzarri kepada Corriere dello Sport.

“Kata-kata presiden membuat perbedaan. Dia berhasil membakar semangat dan memberi saya motivasi. Sejak perbincangan itu, saya tak memikirkan hal selain Inter,” tambah Mazzarri.

Menurut Mazzarri, Inter tak lantas kehilangan harapan untuk bangkit setelah prestasi buruk musim lalu. Namun, dia mengingatkan, prestasi instan bukanlah bidikan Inter.

“Kami dapat memulai dari nol dan mencanangkan rencana untuk masa depan. Butuh waktu memang. Tetapi, setiap klub memiliki siklus. Barcelona sempat mengalami periode sulit. Lalu, mereka berhasil mengembalikan era kejayaan,” tandas Mazzarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *