Mazzarri keluhkan Inter kurang tajam

pRvsTRxrfMPelatih Inter Milan Walter Mazzarri mengeluhkan kurang tajam para striker Nerazzurri dalam menyelesaikan setiap peluang yang ada. Kekecewaan ini diutarakan usai timnya dihajar 0-3 oleh Real Madrid di laga persahabatan, Minggu (11/8).

Gol dari Kaka, Cristiano Ronaldo dan Casemiro memaksa Inter bertekut lutut dari Madrid. Tapi, sebenarnya Inter mampu menghadirkan sejumlah peluang emas, terutama di paruh babak kedua Mauro Icardi membentur mistar gawang dan upaya tendangan Ricky Alvarez yang terlalu lemah.
Mazzarri berkilah dengan enam sampai tujuh peluang emas di depan gawang, Rodrigo Palacio dkk seharusnya bica menceploskan minimal dua gol di laga tersebut.

“Siapapun yang tidak menonton pertandingan mungkin melihat 3-0 dan berpikir Real Madrid benar-benar mendominasi permainan. tapi itu bukan apa yang terjadi. Alvarez,Palacio dan Icardi memiliki banyak peluang untuk mencetak gol dan itu luar biasa bahwa tidak satu pun dari mereka yang berhasil. Jika kami kalah 3-2 dari Madrid, itu akan tidak begitu buruk,” ucap Mazzarri

“Saya mencatat Inter mendapat enam atau tujuh peluang besar di depan gawang Madrid. Jelas penyelesaian akhir tidak berjalan baik.Tapi saya sangat senang dengan cara tim kami bermain,”imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *