Martino Kandidat Kuat Latih Argentina

Gerardo-Martino

Lionel Messi dan Javier Mascherano berpeluang besar bereuni dengan Gerardo “Tata” Martino. Pasalnya, mantan pelatih Barcelona merupakan kandidat kuat untuk menjadi pelatih timnas Argentina.

Tata Martino saat ini memang sedang mengganggur setelah dipecat Barca karena gagal mempersembahkan trofi di Camp Nou. Meski hanya semusim memiliki pengalaman di Spanyol namun pelatih berusia 51 tahun ini adalah favorit menggantikan Alejandro Sabella.

Hal itu membuat peluang Messi akan bertemu lagi dengan Martino di timnas Argentina. Asosiasi Sepak bola Argentina (AFA) pun mengakui bahwa mereka sedang dalam pembicaraan dengan Martino untuk mengisi posisi tersebut.

“Kandidat pertama kami adalah Martino. Jika kami sepakat masalah gaji dan kesepakatan adalah yang dicari setiap orang, Martino akan menjadi pelatih baru,” ungkap Sekretaris AFA Miguel Silva

Sementara Sabella telah memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih tim Argentina menyusul kekalahan 0-1 dari Jerman di final Piala Dunia 2014 di Brasil kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *