Mario Gomez Akui Tolak Tawaran Real Madrid

125984_620Mantan pemain depan Bayern Munchen, Mario Gomez, mengutarakan dirinya telah menolak tawaran Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu. Gomez akhirnya lebih memilih hijrah ke Fiorentina dengan nilai transfer sekitar 16 juta Euro (Rp 245 miliar).

“Saya menghargai tawaran dari Real Madrid. Saya sangat tersanjung atas ketertarikan Madrid. Namun, ketika itu saya mengatakan kepada agen bahwa saya hanya ingin bergabung ke Fiorentina,” kata pemain berdarah Spanyol itu kepada Kicker seperti dilansir tuttomercatoweb, Kamis, 5 September 2013.

Pemain bernama lengkap Mario Gomez Garcia itu memilih meninggalkan Bayern demi mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain. Gomez menilai, jika pindah ke Madrid, dirinya belum tentu mendapat tempat di tim utama. Di Fiorentina, saingan berat Gomez di lini depan hanya Giuseppe Rossi.

“Seluruh keluarga saya adalah penggemar Madrid. Namun, sekarang saya ingin terus memberikan segalanya untuk Fiorentina dan memenangkan banyak gelar,” tutur pemain berusia 28 tahun itu. “Saya ingin bermain di setiap pertandingan liga domestik dan di kompetisi Eropa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *